Senin, 01 Oktober 2018

Ketua Kontingen Memberi Motivasi Manajer Dan Pelatih Cabor Peserta Porprov 2018

Ketua Kontingen Memberi Motivasi Manajer Dan Pelatih Cabor Peserta Porprov 2018

Saiful Arifin memberi motivasi
 kepada manajer dan pelatih Cabor
  peserta Porprov 2018


Sentralpatinews.com
Pati - Bertempat di Hotel Safin senin malam (1/10/2018) manager pelatih cabang olahraga (Cabor) Pekan Olahraga Propinsi (Porprov) 2018 bersilahturahmi dengan ketua kontingen Porprov kabupaten pati Saiful Arifin.
Hadir dalam acara tersebut ketua KONI kabupaten pati Eddy Boentoro, perwakilan Disparpora Pati dan  ketua Cabor yang didampingi masing-masing pelatih Cabor.
Diawali dengan yel-yel salam olahraga dan pati juara, Eddy Buntoro mengatakan dalam pertemuan yang berkesan akrab ini yang akan membangkitkan
nuansa positif yakin Pati juara di Porprov 2018 di Solo. Eddy Boentoro mengaku sangat berat Porprov 2018 ini, namun melihat antusias Cabor yang telah lolos pra Porprov beberapa waktu lalu akan menjadi cambuk menuju puncak maksimal dalam Porprov 2018.


Ketua kontingen Porprov 2018 Saiful Arifin yang juga wakil Bupati Pati mengajak kepada seluruh jajaran baik didinas maupun KONI dan tidak ada politik-politikan, mari kita fokuskan olahraga untuk menuju puncak prestasi pintanya.


Wakil Bupati Saiful Arifin  juga mendorong ungkapan Bupati Haryanto pada Porprov 2018 Kabupaten Pati harus masuk 10 besar namun Saiful Arifin lebih memotivasi para kontingen kabupaten Pati dan para atlet pasti bisa untuk memborong medali melebihi target yang diungkapkan bapak Bupati Haryanto.


Lanjut Supar selaku bidang prestasi KONI Kabupaten Pati menuturkan "bahwa panitia Porprov 2018 telah berusaha menyiapkan segala kebutuhan untuk  keperluan pelaksanaan Porprov 2018 di Surakarta, adapun untuk tempat pertandingan Cabor akan di bagi menjadi 5 tempat diantaranya kabupaten Blora, Boyolali, Surakarta, Wonogiri, dan Kabupaten Karanganyar. Manager harus bertanggung jawab penuh terhadap cabornya atau atletnya masing-masing dan ini jangan dianggap sebagai wisata sebab setiap saat akan melaporkan hasil pertandingan kepada sekretariat KONI kabupaten Pati di posko pelaksanaannya tinggal beberapa minggu lagi mari kita maksimalkan agar event Porprov 2018 yang akan dilaksanakan besok pada tanggal 19 oktober sampai 25 oktober 2018 di stadion Sriwedari Surakarta dan menurut rencana yang akan dibuka oleh Gubernur Jateng Ganjar Pranowo. Mari kita maksimalkan prestasi kita pada porprov 2018 karena Pemkab Pati telah menyiapkan bonus buat medali emas mendapat 40jt, untuk medali perak 25jt dan medali perunggu memperoleh 15jt" pungkasnya.
(Im P/004)


Comments


EmoticonEmoticon

Related Post