Monday, October 22, 2018

Nining Purwaningsih Kantongi 2 Medali Emas Untuk Pati



Nining Purwaningsih Kantongi 2 Medali Emas Untuk Pati

Nining Purwaningsih tunjukkan
medali emas, dan aksi heroiknya
di nomor downhill

Sentralpatinews.com
By: (004/imp)

Surakarta - Atlet balap sepeda Nining Purwaningsih hari ini kembali menyumbangkan medali emas di nomor downhill, setelah kemarin mendapat satu emas dari nomor cross country, berarti sudah 2 medali emas yang Nining raih. Perasaan senang dan bangga menyelimuti mimik muka atlet cewek dari kontingen Kabupaten Pati tersebut. Ia pun berharap ke depan di Pati akan muncul bibit-bibit atlet sepeda balap sepertinya yang bisa membanggakan Kabupaten Pati, untuk kejenjang nasional dan internasonal.

Sang pelatih balab sepeda Partono,  mengatakan, "Nining adalah pribadi juara, kita sebagai pelatih hanya cukup memoles sedikit saja, tinggal mengarahkan dan memberi petunjuk pola makan, pola tidur, menjaga disiplin dan fokus ke pertandingan. Itu saja karena dalam diri Nining sudah ada bakat juara", sanjungnya


Ditempat yang sama Nining mengungkapkan kiat-kiat dan resepnya untuk menjadi juara "Tipsnya rajin latihan, fokus dan visualisasi sebelum start, penguasaan lapangan juga penting serta sebisa mungkin jangan sampai ada kesalahan waktu pertandingan. Alhamdulillah saya juga sangat senang sudah menjadi anggota resmi atlet Kabupaten Pati, emas ini saya persembahkan buat seluruh masyarakat  Kabupaten Pati", ungkapnya dengan senyum gembira.

Sumber: (humas)

Comments


EmoticonEmoticon

Related Post