Kamis, 28 Maret 2019

Melalui GERMAS Sumarjati Arjoso Ajak Masyarakat Pati Peduli Tentang Hal Ini

Melalui GERMAS Sumarjati Arjoso Ajak Masyarakat Pati Peduli Tentang Hal Ini


Sentralpatinews

Pati - Bertempat di Aula Gedung PGRI Sosialisasi Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) dengan narasumber dari Badan Pengembangan dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia Kesehatan RI, Kadinas Kesehatan Pati dr Edi Siswanto dan Dr Sumarjati Arjoso SKM anggota DPR RI Komisi IX. 

Dr Sumarjati Arjoso anggota Komisi IX DPR RI pada saat mensosialisasikan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) mengajak masyarakat Kabupaten Pati peduli tentang kesehatan dan wajib memiliki Jaminan Kesehatan Nasional (JKN).

"Tentu masyarakat harus membiasakan hidup sehat dan pola makan yang benar serta pentingnya mempunya jaminan kesehatan bagi setiap orang.oleh  karena itu ini merupakan upaya yang sangat diharuskan dalam meningkatkan kualitas hidup setiap manusia,dan kita di wajib mempunyai kartu jaminan kesehatan, sudah barang tentu  dengan mempunyai JKN  kita benar benar dijamin kesehatan kita oleh pemerintah,serta pola hidup yang sehat".ungkapnya

Guna untuk mewujudkan ini, pemerintah tengah fokus bagaimana mengubah pola pikir masyarakat terkhusus di daerah pedesaan dalam hal Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) bisa dilakukan oleh masyarakat  pedesaan dan bisa diterima oleh masyarakat untuk pola hidup sehat. Sampai saat ini pemerintah masih fokus untuk membuat sumber daya manusia (SDM) yang benar-benar berkualitas. "untuk menjaga kesehatan dan pola hidup sehat melalui Germas dan pemerintah terus berupaya untuk merubah pola hidup dan pola berfikir masyarakat menjadi lebih maju dan baik dalam Gerakan Masyarakat Hidup Sehat. (Imp)
Comments


EmoticonEmoticon

Related Post