Ganjar Pranowo Gubernur Jateng

Ganjar Pranowo Gubernur Jateng

Senin, 14 Desember 2020

Melengkapi SOTK Kades Margorejo Lantik Perangkat Desa Terpilih

Melengkapi SOTK Kades Margorejo Lantik Perangkat Desa Terpilih


Sentralpatinews

Pati - Berdasarkan Surat Keputusan (SK) Kepala Desa Margorejo No: 141.32/27 Th 2020 menetapkan Bayu Triyogo sebagai Kepala Seksi Pemerintahan, SK Kepala Desa No: 141.32/28 Th 2020 menetapkan Anang Eko Kurniawan Kepala Urusan Tata Usaha dan Umum dan SK Kepala Desa Margorejo no: 141.32/29 Thn 2020 menetapkan Budiyono sebagai Kaur Perencanaan. Ketiga perangkat dilantik dan disumpah janjinya sebagai Perangkat Desa Margorejo Kecamatan Margorejo dibalai desa setempat Selasa (15/12/20), setelah lolos dan lulus dalam tes seleksi pengisian perangkat desa pada Sabtu (21/11/20). 

Dalam prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan serta penyerahan SK, Perangkat Desa terpilih dilantik yang dilaksanakan di balai desa Margorejo, sesuai aturan protokol kesehatan.
Hadir dalam kegiatan jajaran Forkompimcam Kecamatan Margorejo Sekcam, Koramil, dan Polsek Margorejo, serta para Perangkat Desa tokoh masyarakat serta pengurus kelembagaan desa.

Dalam sambutannya Kepala Desa Nabiyanto menyampaikan selamat kepada perangkat desa yang baru dikukuhkan dan diambil sumpah jabatannya, terima kasih kepada panitia pengisian perangkat desa Margorejo.

Dalam kesempatan itu Kepala Desa juga memberikan tugas kepada perangkat desa yang baru sebagai koordinator diwilayah. Bayu Triyogo wilayah RW 06, Anang Eko Kurniawan wilayah RW 02, dan Budiyono wilayah RW 04. Dalam kesempatan yang sama Nabiyanto juga mengukuhkan Maryanto S.Pd M.Pd sebagai ketua LPMD Desa Margorejo, atas dasar kewenangan Kepala Desa.


"SOTK sudah komplit sesuai regulasi dan aturan yang ada, untuk perangkat desa yang baru segera bekerja dengan kinerja yang baik dalam menjalankan tugas dan pengabdian untuk melayani kepentingan masyarakat demi kemajuan desa. Segera komunikasikan dan adaptasi diri dengan rekan rekan dan lingkungan, beri pelayanan kepada masyarakat yang optimal", terang Kades.


Sekcam Margorejo Sukowiluyo selaku perwakilan Camat Margorejo mengucapkan selamat kepada ketiga perangkat desa yang dilantik, untuk perangkat terlantik harus mampu mengemban amanah yang penuh tanggung jawab.
"Serta segera adaptasi dan belajar untuk menempatkan diri, hormati kepada yang senior. Tugas perangkat desa adalah membantu Kepala Desa dalam menjalankan pemerintahan desa" ungkap Sekcam. ( IM K)


Comments


EmoticonEmoticon

Related Post