Tuesday, September 18, 2018

Apel Pagi Sebagai Bentuk Kesiapan Tugas TNI AD Dalam Keberhasilan Pertahanan Teritorial

Sentralpatinews.com- Anggota Koramil 07/wdr wedarijaksa melaksanakan apel pagi di Kantor Koramil di pimpin batuud 07 wedarijaksa untuk mengawali kegiatan hari ini, Selasa (18/9/18)

Kegiatan apel bertujuan untuk menyampaikan informasi dan pengecekan anggota serta untuk memberikan arahan dan penekanan kepada para anggota agar dalam pelaksanaan tugas yang dilaksanakan penuh rasa tanggung jawab.

Selaku wakil Danramil,menyampikan perintah Danramil dalam mengambil apel memberi penekanan kepada para Babinsa agar mewaspadai hal-hal menonjol di wilayahnya dan perkembangan situasi (Bangsit), karena Babinsa adalah ujung tombak sebagai mata dan telinga satuan Komando kewilayahan TNI-AD. Setelah melaksanakan apel pagi seluruh anggota melaksanakan pembersihan, sebagai wujud cermin satuan wilayah teritorial.
Seperti penekanan Komandan Kodim 0718/Pati Letnan Kolonel Inf Arief Darmawan Sos "semua kegiatan yang kita laksanakan Tuhan sudah tahu, namun dunia harus dikasih tahu sebagai pertanggung jawaban anggaran yang kita terima dari rakyat," tegas Dandim.
Dalam kesempatan itu batuud Koramil 07/wedarijaksa menyampaikan.bahwa Koramil 07/wedarijaksa merupakan bagian wilayah teritorial yang berbatasan laut pantai Utara, sehingga diperlukan kesiapan serta deteksi dini yang lebih mantap.
        (Pendim/Luky Pati)
Comments


EmoticonEmoticon

Related Post