Minggu, 02 September 2018

Bupati Pati Bersama Forkopimda Ajak Masyarakat Dalam Car Free Day



Sentralpatinews.com.Bupati Pati Bersama Forkopimda Ajak Masyarakat Dalam Car Free Day

Minggu pertama dibulan September Rutinitas Car Fre Day (CFD) yang diselenggarakan satu bulan dua kali. Diselenggarakan kegiatan ini disamping  mengurangi polusi  pencemaran udara juga merupakan inspirasi semua masyarakat Pati dalam kebugaran dan hiburan bersama. Kali ini dalam giat CFD yang dilakukan dalam komplek Alun Alun, sepanjang Jl. P.Sudirman, Jl.Pemuda lebih merakyat dengan hadirnya Bupati Pati H. Haryanto dan Dandim Pati Letkol Arm Arief Darmawan membaur dalam suasana CFD.
Bupati dan Dandim dengan penuh kebersamaan dan keakraban saling  menjalin komunikasi yang harmonis dengan semua lapisan masyarakat dalam CFD.
Car Fre Day yang digelar minggu pertama bulan September 2018 ini  juga dimeriahkan dengan berbagai hiburan, layanan publik, makanan gratis, permainan tradisional dan corak lain dari masing masing  komunitas dan  instansi negeri maupun swasta dan juga tingkat  pelajar .
Dalam kesempatan CFD Bupati Pati berharap di suasana ini menjadi lebih akrab dalam menjalin komunikasi dan kebersamaan antara jajaran Forkompinda dan masyarakat Pati.

    ( Luky Pati )

Comments


EmoticonEmoticon

Related Post