Friday, September 7, 2018

KOMPAK Gelar Aksi Ciptakan Kota Pati Sejuk Damai Ramah Pemilu 2019

KOMPAK Gelar Aksi Ciptakan Kota Pati Sejuk Damai Ramah Pemilu 2019

Sentralpatinews.com Diwarnai penuh rasa damai ratusan warga masyarakat pati yang tergabung dalam Komunitas Masyarakat Pati Aman Kondusif ( KOMPAK ) serukan suaranya dengan gelar aksi didepan kantor Bupati Pati jumat (7/9/2018) dari pukul 15.00 wib hingga selesai .

kelompok yang tergabung dalam komunitas tersebut antara lain dari kelompok petani , mahasiswa , santri dan sejumlah element masyarakat . gelar aksi tersebut bertujuan terciptanya kota Pati sejuk , aman damai , kondusif jelang pemilu 2019 hingga masyarakat pati tidak mudah terhasut dng hasutan profokatif yg berdampak negatif dalam hadapi pesta demokrasi 2019 nantinya .
               
Dalam tuntutan aksi yang dibacakan kordinator KOMPAK (Naufar Yazit) diantaranya - Menyambut pemilu 2019 dengan antosias dan kegembiraan . - Menjaga iklim teduh dan damai dalam berdemokrasi tanpa ujaran kebencian , fitnah , hoaks , dan adu domba . Tak ketinggalan pula salah satu perwakilan aksi orator perempuan juga menyampaikan rasa terimakasih kepada Bupati Pati, Kepolisian Pati , semua lapisan masyarakat kabupaten Pati, karena dengan berjalanya aksi ini disambut dengan aman damai ramah. 



Usai gelar aksi juga disertai ratusan penanda tanganan sepanduk dari kelompok petisi aksi serta beberapa anggota DPRD Pati , dengan harapan dalam pemilu 2019 mendatang KOMPAK berkualisi dengan Kepolisian dan Pemkab Pati dalam ikut serta menjaga kota Pati sejuk damai aman dan kondusif . 
                    (Luky Pati)
Comments


EmoticonEmoticon

Related Post