Thursday, September 27, 2018

Persit Kodim 0718 Pati Gelar Baksos Donor Darah Jelang HUT TNI Ke 73

Sentralpatinews.com
Persatuan isteri tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana  Cabang XXXIX Kodim 0718/Pati menggelar bakti sosial berupa donor darah dalam rangka HUT TNI ke-73, bertempat di aula Kodim Pati, Kamis (27/9).

Ketua Persit Kodim 0718/Pati Ny Arief Darmawan mengatakan, kegiatan donor darah merupakan salah satu bentuk kepedulian dan aksi kemanusiaan yang diselenggarakan oleh keluarga Persit Kodim Pati untuk memenuhi kebutuhan ketersediaan darah di PMI Kabupaten Pati.
"Kegiatan Donor darah juga sebagai salah satu upaya bagi anggota Persit dan anggota TNI Kodim Pati yang menyumbangkan darahnya untuk menjaga kesehatan tubuh dengan secara rutin mendonorkan darahnya," ujarnya.
Ny Arief juga mengatakan, Persit ingin merayakan Hari Jadi TNI yang ke-73 ini dengan melaksanakan kegiatan yang bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, juga sebagai bentuk dukungan terhadap suami.

Pelaksanakan donor darah yang bertempat di Aula Makodim 0718/Pati ternyata mendapat sambutan antusias dari jajaran Persit dan Kodim yang ikhlas bersedia mendonorkan darahnya.

"Bahkan penyumbang darah dari luar TNI juga banyak seperti dari Senkom Polri, Ibu-ibu Bhayangkari, FKKPI  dan juga masyarakat dari berbagai kalangan," katanya.

Acara donor darah ini berkerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pati dengan Kodim 0718/Pati.
         (Luky Pati /Wn)
Comments


EmoticonEmoticon

Related Post