Saturday, October 6, 2018

Anggota Satlantas Polres Pati Bantu Pasang Listrik Warga Kurang Mampu

Anggota Satlantas Polres Pati Bantu Pasang Listrik Warga Kurang Mampu 
Sentralpatinews.com
Pati-Salah satu warga RT 03/02  dukuh Bibis desa Margorejo kecamatan Margorejo atas nama Basri (63) tak menduga kayaknya seperti orang mimpi yang saat itu telah  mendapatkan bantuan pemasangan Listrik rumah tangga gratis dari salah satu anggota kepolisian Brigadir Joko kariyanto Satuan Lalu Lintas Polres Pati pada Sabtu (6/10).

Mbah Basri yang merupakan tulang punggung keluarga sehari hari hanya bekerja sebagai buruh tani perkebunan tebu milik warga, dengan kondisi usia yang semakin tua, mbah Basri yang tinggal di rumah dari bantuan program bedah rumah dari pemerintah pada tahun 2014 tak mampu untuk memasang Listrik sendiri.

Merasa prihatin dengan kondisi yang dirasakan Mbah Bisri Brigadir Joko kariyanto salah satu anggota Satuan Lalu Lintas Polres Pati memberikan bantuan berupa pemasangan Listrik rumah tangga gratis kepada mbah Bisri dengan daya 450W.

Bigadir Joko Kariyanto Menyaksikan Langsung Pemasangan Listrik Di Rumah Mbah Bisri

Ternyata bantuan Listrik Gratis yang disalurkan kali ini sudah yang ke Delapan kalinya di berikan oleh Brigadir Joko Kariayanto, dan rumah mbah Bisri merupakan bantuanya yang ke 7, “Alhamdulilah hari ini kami akan memasang bantuan Listrik di dua tempat, pertama di rumah Mbah Bisri dan yang ke dua di rumah Ibu Sumini Dukuh Taruk’an Ds Margorejo” ungkapnya.

Sementara itu Mbah Basri yang selama puluhan tahun tidak memiliki Listrik Sendiri merasa bahagia dan senang dengan bantuan Listrik yang telah diterimanya. Bisri mengaku Listrik yang mengaliri rumahnya selama ini hasil nyalur dari tetangga. “Selama ini listrik saya di bantu aliran listrik dari tetangga saya dan semenjak rumah berdisi sampai sekarang saya tidak mampu memasang Listrik Sendiri” ungkapnya.

“Saya mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada Pak Joko yang telah membantu Litrik di rumah saya, semoga bantuan Listrik ini dapat bermanfaat bagi keluarga saya, dan saya berdo’a supaya pak Joko dimudahkan rezekinya “Amin”, pungkasnya.
     
        (Luky Pati )
Comments


EmoticonEmoticon

Related Post