Minggu, 21 Oktober 2018

Di Cabor Renang Kontingen Kabupaten Pati Juga Mendulang Medali



Di Cabor Renang Kontingen Kabupaten Pati Juga Mendulang Medali

Lanang Garudana menunjukkan
medali perunggu cabor renang gaya
punggung putra 200 meter


Sentralpatinews.com
By: (004/imp)

Surakarta - Lanang Garudana atlet cabang olahraga renang kontingen Kabupaten Pati juga menorehkan prestasi, raihan medali perunggu juga disumbangkan atlet kelahiran 2002 ini.

Kolam renang Tirtomoyo Manahan Solo menjadi ajang final 200 meter gaya punggung putra. Walaupun masuk diposisi ke - 3 dengan perolehan medali perunggu, juga turut menjadi kebanggan kontingen Kabupaten Pati hari ini (21/10/18) di ajang Porprov ke -15 Jateng, dalam mendulang pundi - pundi medali.

Koordinator pelatih cabor renang, Anis menyampaikan "Kami sangat bangga bahwa atlet kami bisa meraih perunggu, meskipun sebenarnya anak asuh kami itu mampu meraih perak, hanya saja atlet kami sempat terpeleset, sehingga perunggu ini di harapkan menjadi dorongan atau motivasi untuk pertandingan-pertandingan selanjutnya"  ujarnya.

Sementara itu, Lanang Garuda mengungkapkan bahwa dirinya mengaku memang sempat mengalami insiden terpeleset dan terburu - buru ketika di posisi start sehingga kehabisan nafas di akhir. Dirinya juga tak menyangka, sanggup membawa kebanggan bagi  diri sendiri, keluarga dan masyarakat Pati khususnya. Ia menyampaikan rasa terima kasih atas doa dari keluarga dan teman - teman, serta masyarakat Pati.

Sumber: (humas)

Comments


EmoticonEmoticon

Related Post