Tuesday, October 30, 2018

Puluhan ribu Tenaga Honorer Kategori Dua Sampaikan Aspirasi Kepada Presiden Joko Wi


Sentralpatinews.com
Pati - Gelar aksi unjuk rasa tenaga honorer kategori dua seluruh Indonesia  sejumlah sekitar 50 ribu personil dari berbagai element telah tiba di jakarta menuju istana negara selasa pagi (30/10/2018).

Dari jumlah tersebut termasuk rombongan K 2 (kategori dua)  Kabupaten Pati yang dipandu  Rudy selaku ketua FTH K 2 Kabupaten Pati sebanyak sekitar 1060 personil diantaranya dari pegawai honorer pendidik , penjaga sekolah , serta pegawai honor K 2 kesehatan .

Start pemberangkatan berkumpul jln Syeh Jangkung depan gedung PGRI Pati dengan  menggunakan 20 armada bis dan 3 Elef senin(29/10/2018) pukul 15.00 wib
Gelar aksi disertai dengan membawa sepanduk dan poster yang bertuliskan Tolak PPPK , Mengangkat K 2 Tanpa Tes dan Batas Usia .pada intinya juga menagih janji pada presiden Joko Wi terkait dengan  pengabdian tenaga honorer K 2 yang sudah berpuluhan tahun ia bekerja bahkan dengan honor yang tidak layak untuk kehidupan keluarga sampai saat ini belum ada kejelasanya .
Karna belum ada kejelasan inilah akhirnya mereka dengan menyampaikan aspirasinya berharap bahwa seluruh  honorer K 2 yang sudah mengabdi bertahun tahun untuk diangkat menjadi PNS tanpa tes dan tanpa batas usia .
                (LK)
































Comments


EmoticonEmoticon

Related Post