Jumat, 05 Oktober 2018

Sarasehan Antok Jepang Bersama Relawan Ojo Leren Dadi Wong Apik

Sarasehan Antok Jepang Bersama Relawan Ojo Leren Dadi Wong Apik


Mas Antok Jepang Caleg PBB
nomor urut satu (1) dapil lima (5)

Sentralpatinews.com
Pati - Bertempat di rumah makan Omah Cabe jumat (5/10/18), caleg Partai Bulan Bintang (PBB) dapil lima nomor urut satu (1), H. Tri Setyanto SE bersama puluhan "Relawan Ojo Leren Dadi Wong Apik" yang tergabung dari lima kecamatan Gabus, Kayen, Tambakromo, dan Sukolilo.


Dalam pertemuan tersebut dalam rangka sarasehan dan penggagasan ide dan visi misi kedepan guna membangun kabupaten Pati agar lebik baik.


H. Tri Setyanto SE yg akrab disapa mas Antok jepang adalah mantan kepala desa Sugihrejo kecamatan Gabus kabupaten Pati periode 2014 - 2020. Selain sebagai kades mas Antok juga berprofesi sebagai distributor PT. Unilever wilayah Pati dan Jepara.


Setelah resmi serah terima jabatan pengunduran diri dari kepala desa pertanggal 22 September 2018, mas Antok semakin memantapkan diri untuk maju sebagai calon anggota legistalif guna membangun kabupaten Pati utamanya Pati Kidul agar lebih maju dan modern.
Selama empat tahun menjabat sebagai kades semua progam progam sudah terealisasi dan dirasakan masyarakat baik infrastruktur desa yang bersumber dari ADD, DD, dan Bankeu juga ekonomi kerakyatan melalui progam bumdes dan kegiatan sosial lainnya. Dari segi adminsitrasi LPJ dan SPJ selama pemerintahan kades Tri Setyanto paling tertib, pekerjaan juga paling awal selesai sekecamatan Gabus.


Dalam sarasehan dengan para relawan mas Antok ingin membawa perubahan kabupaten Pati terutama dapil lima wilayah Pati Kidul, supaya sumber daya manusia (SDM) bisa lebih berkembang seiring kemajuan jaman, peningkatan infrastruktur guna menunjang pertumbuhan sektor pertanian, peternakan, dan perikanan, kesejahteraan sosial dan peningkatan ekonomi.

Mas Antok juga tergabung aktif didalam media sosial sebagai admin Wong Pati Kidul (WPK) yang sudah terorganisir dan beranggotakan sekitar 172 ribuan. (Im P)

Comments


EmoticonEmoticon

Related Post