Sunday, October 21, 2018

Tim Hand Ball Putri Kabupaten Pati Optimis Jadi Juara Grup



Tim Hand Ball Putri Kabupaten Pati Optimis Jadi Juara Grup

Kekompakan tim bola tangan
(hand ball) putri Kabupaten
Pati saat foto bersama

Sentralpatinews.com
By: (004/imp)

Surakarta - Tim beregu Bola Tangan atau yang biasa disebut (Hand Ball) putri Kabupaten Pati hari ini menang dalam babak penyisihan grup A Porprov  ke XV Jateng 2018. Pada pertandingan yang dilaksanakan di GOR Giri Mandala Wonogiri itu, mereka menang telak  20 - 4 atas tim bola tangan Kabupaten Kebumen.

Untuk Cabang Olahraga (Cabor) bola tangan putri pada Porprov ke 15 di Surakarta terbagi dalam dua grup.

Saat ini anak asuhan Zaki tim bola tangan putri Kabupaten Pati berpeluang menjadi juara grup setelah menang 2 kali dengan nilai 4. Sebelum bertemu Kabupaten Kebumen, tim bola tangan putri menang atas kota Surakarta dengan skor telak 21 - 4. Saat ini timnya sedang mengevaluasi celah kekurangan pertandingan hari ini. Kekurangannya akan diperbaiki dan mereka akan fokus menghadapai pertandingan besok dimana Pati akan bertemu dengan Kabupaten Demak,  yang juga sudah mengantongi poin 4, sama dengan Kabupaten Pati.

Zaki menyampaikan, "Insya Allah peluang menjadi juara grup masih terbuka dan semoga tim bola tangan putri nantinya bisa meraih prestasi dan medali yang membanggakan Kabupaten Pati" pungkasnya.

Sumber: (humas)

Comments


EmoticonEmoticon

Related Post