Friday, December 7, 2018

Ratusan Warga Panjunan Hantarkan Danu Ikhsan Ke Balai Desa


Ratusan Warga Panjunan Hantarkan Danu Ikhsan Ke Balai Desa


Sentralpatinews.com
By: (004/Imp)

Pati - Danu Ikhsan Harischandra putra pertama dari bapak Noto Subiyanto anggota DPRD Kabupaten Pati, diantar ratusan pendukung serta simpatisan dalam tahapan pengundian, serta pengambilan nomor urut dan penyampaian visi misi calon kepala desa Panjunan Kecamatan Pati Kabupaten Pati periode 2019 - 2025 dibalai desa setempat, Sabtu, (8/12/18).

Hadir dalam kegiatan tersebut jajaran Muspika dari Kecamatan, Polsek, dan Koramil Pati Kota sebagai jajaran Pengawas Kecamatan. Pihak panitia pilkades memberikan pemaparan tata tertib dan aturan dalam pelaksanaan masa kampanye sampai hari pencoblosan. Untuk pelaksanaan pencoblosan akan dilaksanakan secara serentak pada 15 Desember 2018 mendatang.

Dalam pengundian nomor urut yang diikuti 3 calon kepala desa Danu Ikhsan mendapat urut nomor 2 (dua), usai pengundian nomor urut calon dilanjut penyampaian visi misi.

Berikut beberapa petikan isi visi dan misi Danu Ikhsan yaitu, Memantapkan tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih (Good and Clean Government). Menuju Panjunan yang aman, rukun dan sejahtera.
Meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang berkeadilan. Menempatkan masyarakat sebagai subyek dalam proses pengambilan keputusan dan penentu arah pembangunan.
Memperkuat penyelenggaraan pemerintahan yang bersih, jujur dan transparan.
Terciptanya relasi sosial yang aman dan tidak diskriminatif.

Usai kegiatan ratusan pendukung Danu Ikhsan kepada awak media mengharapkan adanya pemimpin muda milenial yang merakyat, ringan tangan, dan mau turun kebawah.

Comments


EmoticonEmoticon

Related Post