Senin, 18 Maret 2019

Kades Tlogosari Optimalkan Fungsi Pemerintahan dan Kelembagaan Desa


Kades Tlogosari Optimalkan Fungsi Pemerintahan dan Kelembagaan Desa

Ali Rohmat Kades Tlogosari Kecamatan
Tlogowungu periode 2019-2025


Sentralpatinews.com
(Imp/004)

Pati - Kades Tlogosari Kecamatan Tlogowungu Ali Rohmat  SH.I sudah resmi dilantik oleh Bupati Pati, dipendopo Kabupaten Pati berdasarkan keputusan Bupati Pati nomor  141.1/814 tahun 2019 periode 2019-2025.

Ali Rohmat merupakan salah satu dari 61 kades terpilih hasil pilkades serentak tahap 2 yang dilaksanakan pada bulan Desember 2018 lalu, yang juga secara bersamaan dilantik dan diambil sumpah jabatannya oleh Bupati Pati.

Direncanakan Kades Ali akan memulai tugasnya mulai hari Rabu (20/3/19), bersamaan sertijab dengan Kades lama. Kades Ali tak lupa mengucapkan terimakasih kepada semua pihak dan memanjatkan puji syukur kepada Allah SWT, mudah-mudahan saya bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, secara amanah sesuai yang diamanatkan dalam peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.

"Untuk progam awal tahun ini saya berupaya mewujudkan desa Tlogosari yang maju serta menciptakan pemerintahan dan kelembagaan yang tertib dan bersih serta pembangunan yang merata dan bermanfaat untuk seluruh lapisan masyarakat. Dan untuk tahun ini dan selama saya masih menjabat, Insya Allah acara bersih desa tanpa memungut biaya dari masyarakat" ujarnya, saat ditemui awak media dikediamannya.

Kades Ali menambahkan, "Masa-masa pemilihan kemarin itu harus diakhiri saat penentuan pemenangnya. Sehingga keberadaan sang kades, tidak hanya menguntungkan sepihak atau segolongan pendukung saja, melainkan saya harus menjadi figur pemimpin yang mengayomi seluruh masyarakat desa Tlogosari," ungkap Kades.
Comments

1 coment�rios

Selamat dan semoga sukses, kpd sahabat Ali Rohmat, S.H.i yg telah dilantik menjadi kades Tlogosari Tlogowungu-----
Bapaknya wong sadesa Tlogosari, tetap dan selalu amanah dlm mengelola "desa dan segenap potensi SDA+SDM untuk kemajuan dan kesejahteraan rakyat bersama".

Semoga Allah SWT sll merahmati..aamiin.🙏✍️


EmoticonEmoticon

Related Post