Friday, April 5, 2019

DPUTR Pati Bersama Kwarcab Pati Lakukan Hal Ini Kepada Tenaga Kebersihan


DPUTR Pati Bersama Kwarcab Pati Lakukan Hal Ini Kepada Tenaga Kebersihan

Kepala DPUTR bersama Ketua Kwarcab
Kabupaten Pati dalam penyerahan bantuan
sosial kepada tenaga kebersihan

Sentralpatinews

Pati - Berkali kali Kabupaten Pati menyabet Adipura sebagai kota terbersih, sudah barang tentu tenaga kebersihan merupakan unsur unsur dasar yang terlibat didalamnya.

Tetapi hari ini Sabtu (6/4/19), nampak gembira diraut wajah mereka, sebab sebanyak 100 orang tenaga kebersihan atau pasukan kuning dari Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) Kabupaten Pati menerima bantuan sosial dari Dinas Perhubungan Propinsi Jawa Tengah. Bantuan diserahkan secara langsung oleh Kepala DPUTR Kabupaten Pati A. Faisal bersama Soegiyono Ketua Kwarcab Kabupaten Pati yang notabene kepala DPMTSP Pati, di aula DPUTR Pati.

"Ini merupakan amanah dari Dinas Perhubungan Propinsi Jawa Tengah, setelah kami berkoordinasi bersama bapak Bupati, DPUTR, sesuai kriteria maka bantuan ini diberikan kepada tenaga kebersihan, karena mereka layak untuk menerima sebagai wujud nilai nilai sosial", ungkap Soegiyono.

Kepala DPUTR, Faisal menyampaikan rasa terima kasih kepada Dinas Perhubungan Propinsi atas bantuan sosial yang diberikan kepada tenaga kebersihan.

"Ini merupakan hal yang positif, mudah mudahan dengan bantuan ini dapat meringankan kebutuhan serta bermanfaat bagi mereka. Dengan tambahan ini nanti semoga saja menjadi lebih giat lagi" ujar Faisal. (Im@m/09)
Comments


EmoticonEmoticon

Related Post