Monday, April 1, 2019

INI REAKSI KETUA BAWASLU PATI, USAI MASYARAKAT PEDULI DEMOKRASI GELAR ORASI



INI REAKSI KETUA BAWASLU PATI, USAI MASYARAKAT PEDULI DEMOKRASI GELAR ORASI

Ketua BAWASLU Pati Ahmadi SH
usai kegiatan bintek saksi parpol



Sentralpatinews

Pati - Gelaran aksi damai dan simpatik yang tergabung dalam Masyarakat Peduli Demokrasi dikantor Bawaslu Kabupaten Pati, ditanggapi oleh Ketua Bawaslu Pati Ahmadi SH, saat ditemui rekan media usai menjadi narasumber bintek saksi parpol di Hotel Safin, Senin (1/4/19).

Ahmadi dalam keterangannya, aksi damai simpatik tersebut tidak hanya di KPU tapi di Bawaslu juga. Ia bersama rekan rekan Bawaslu merasa mendapat semangat dan dukungan moril dari teman teman yang peduli demokrasi karena aksi tersebut sangat antusias mendukung kinerjanya, mendukung penegakan aturan terkait dengan pelanggaran yang ada di pemilu, mendukung pelaksanaan tugas di Bawaslu khususnya, karena masih ada eleman masyarakat yang masih peduli dan percaya dengan lembaga penyelenggara pemilu. Ia berharap kepada masyarakat apabila terjadi pelanggaran pelanggaran pemilu maupun tata kelola pelaksanaan pemilu yang kurang sesuai aturan bisa lapor atau datang langsung maupun lewat telepon. Masyarakat jangan sampai ragu atau meragukan kredibilitas Bawaslu yang merupakan lembaga penyelenggara pemilu sebagai pengawas pemilu.

Ditempat yang sama Ahmadi menambahkan kegiatan Bawaslu hari ini dalam tahap membintek Panwascam yang mana nanti Panwascam membintek saksi parpol yang sudah diajukan dari parpol tersebut. Panwascam akan memberikan juklak dan juknis kepada saksi parpol guna pelaksanaan pemilu 17 April mendatang. (Im@m/009).
Comments


EmoticonEmoticon

Related Post