Friday, May 31, 2019

Dandim 0718 / Pati Ikuti Pemberangkatan Mudik Lebaran Gratis Kabupaten Pati

Dandim 0718 / Pati Ikuti Pemberangkatan Mudik Lebaran Gratis Kabupaten Pati.
(foto doc pendim) 
Sentralpatinews.com
Pati,di halaman Pendopo Setda Pati, telah dilaksanakan kegiatan " Pemberangkatan Bus Mudik lebaran Gratis Oleh Pemerintah Kabupaten  Pati.


Pemberangkatkan mudik gratis angkutan lebaran Tahun 2019,di halaman Pendopo Kabupaten Pati ,dengan mudik gratis ini pemerintah kabupaten Pati menyiapkan delapan bus untuk menjemput pemudik.agenda ini diadakan setiap tahun.

Bupati Pati  H.Hariyanto mengatakan"Bulan ramadhan ini tinggal beberapa hari lagi guna mengantisipasi perjalanan macet sehingga diadakan penjemputan dari Pemda semoga pemudik bisa pulang ke kampung halaman dengan berjalan lancar.
(Foto doc Pendim) Dandim 0718 / Pati 

Khususnya  para sopir sehubungan tidak  bisa diprediksi sebelumnya keadaan jalan, semoga lewat jalan Tol tidak. terlalu macet,dan untuk Sopir penjemput agar selalu berkoordinasi sehingga harapan kita para pemudik nyaman dan aman sampai tujuan.


apabila sopir bila ngantuk atau kecapekan berkomunikasi dengan yang lain agar bergantian atau istirahat sejenak agar pemudik turun bersama sama sehingga kita bisa berbagi dengan para ojek ataupun jasa pengantar lain.

(Foto doc Pendim) 

Arus Mudik ini sudah  di sistem satu arah, semoga selamat sampai kampung halaman karena Mudik gratis ini di prakarsai oleh Pemda Pati dan Dis hub"
dan terima kasih kepada pihak yang telah membantu kegiatan penjemputan.

Semoga pemudik ini dapat menjalin silahturahmi kembali, pulang bertemu dengan keluarga yang telah ditinggalkan
semoga para pemudik dapat kembali ke rumah masing masing dengan selamat tanpa ada halangan apapun bb dan selamat merayakan hari Raya Idul Fitri 1440 H.ungkap/ Bupati.
          (Pendim / Luky SPn)
Comments


EmoticonEmoticon

Related Post