Tuesday, June 11, 2019

Moment Halal Bihalal, Bupati Pati Tekankan Hal Ini Kepada BKPP

Moment Halal Bihalal, Bupati Pati Tekankan Hal Ini Kepada BKPP


Sentralpatinews
Pati - Moment Halal Bihalal yang digelar jajaran keluarga besar Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Pati, merupakan acara rutinitas tahunan dengan tujuan menjaga kerukunan antara satu dengan yang lainnya, serta untuk menyambung tali silahturahmi antara pegawai BKPP baik yang masih aktif maupun yang sudah pensiun.

Sebagai pembina Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Kabupaten Pati sudah barang tentu Bupati Pati Haryanto hadir dalam acara tersebut.

Disela sela acara Bupati menekankan, BKPP tidak hanya melayani masyarakat tetapi juga melayani para pegawai yang memiliki karakter yang beragam. Dalam menentukan penempatan juga sering terjadi dilema karena berbagai hal, sebab dalam penempatan pegawai  harus disesuaikan dengan kebutuhan instansi terkait. Adalah hal wajar bila ada yang senang dan tidak senang. Karena yang terbaik adalah menempatkan seseorang sesuai kemampuan dan kapasitas di bidangnya masing-masing.

Ia pun berharap agar menyelesaikan pekerjaan dengan cepat dan benar, misal ada kenaikan pangkat atau perpindahan harus dilakukan dengan cepat dan benar.

"Saya bersyukur jadi pejabat politik yang memahami kepegawaian, sehingga tak hanya mengandalkan laporan-laporan bawahan saja. Karena saya sedikit banyak memahami dibanding dengan Bupati daerah lain. Kami selalu sesuai jalur dan mekanisme kepegawaian terutama dalam melakukan perekrutan atau pembentukan formasi harus sesuai alur jangan sampai ada penempatan formasi yang tidak sesuai  mekanisme", terang Bupati yang juga pernah menjabat sebagai Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Pati. (Imp/009)

(Dok:hms)
Comments


EmoticonEmoticon

Related Post