Sunday, July 28, 2019

Bupati Hadiri Jalan Santai Dan Senam Waton Obah Desa Jontro


Bupati Hadiri Jalan Santai Dan Senam Waton Obah Desa Jontro


Sentralpatinews
Pati - Jalan santai dan senam waton obah yang diprakarsai Pemdes Jontro nampak diikuti Bupati Haryanto bersama jajaran Muspika Kecamatan Wedarijaksa serta Kades Jontro dan Karangtaruna. Acara yang digelar pada Minggu (28/7/19) merupakan rangkaian acara dalam rangka bersih desa (sedekah bumi) desa Jontro. Jalan santai dengan rute mengelilingi desa juga nampak diikuti ratusan masyarakat.

Menurut Bupati yang terpenting dalam sedekah bumi adalah ikut mendoakan, karena hampir di seluruh Kabupaten Pati saat ini menyelenggarakan sedekah bumi dan tujuannya tidak lain adalah sebagai perwujudan rasa syukur kepada Allah SWT karena diberikan nikmat yang lebih.

"Alhamdulillah pada pagi hari ini kita dapat ikut menyemarakkan sedekah bumi atau bersih desa Jontro kecamatan Wedarijaksa, tujuannya adalah untuk memohon kepada Allah SWT agar diberikan keberkahan, kesehatan dan kelimpahan rizki di tahun yang akan datang. Insya Allah mudah-mudahan nanti rezekinya lebih melimpah dibandingkan dengan tahun sebelumnya", terang Bupati.

Sehingga, lanjut Haryanto, pihaknya  ikut mendoakan agar warga desa Jontro senantiasa sehat, selamat, panjang umur dan rezekinya bertambah baik yang pegawai, pengusaha, petani dan lain-lain.

Disela acara Kades Jontro Rahmat Wahyudi kepada awak media menambahkan,
"Kegiatan jalan santai dan senam waton obah merupakan rangkaian acara bersih desa, sehingga moment seperti ini dapat menyambung tali silaturahmi dan persaudaraan. Saya juga berharap masyarakat desa Jontro guyub rukun, bersatu padu bersama sama membangun desa, sehingga kedepan desa Jontro menjadi desa yang lebih maju dan berdikari", ujarnya.

(imp/dok:hms)

Comments


EmoticonEmoticon

Related Post