Sabtu, 04 Juli 2020

Persiapan Pemilihan Ketua Umum Koni Kabupaten Pati Perlu di Usulkan Jabatan PLT

Persiapan Pemilihan Ketua Umum Koni Kabupaten Pati Perlu di Usulkan Jabatan   PLT 

 


Sentralpatinews.com

Pati - Bertermpat di Ruang Rapat Penjawi Setda Pati Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kabupaten Pati menggelar Pra Musorkab (Musyawarah Olahraga Kabupaten), Sabtu (4/7).

 Dalam rapat tersebut telah diundang seluruh cabang olahraga dibawah pembinaan Koni Pati, acara rapat juga dihadiri Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Pati Slamet Singgih Purnomojati dan Ketua Koni Kabupaten Pati Eddy Boentoro .

 Dalam sambutan Kepala Disporapar Kabupaten Pati, Slamet Singgih Purnomojati menyampaikan tentang rencana musorkab oleh Koni Pati dalam rangka pemilihan ketua umum baru.

 Ditengah pandemi Covid-19, lanjut Singgih, banyak agenda olah raga di Kabupaten Pati harus ditunda.

 "Hal itu guna pencegahan Covid-19. Dan setiap penyelenggaraan acara terkait olah raga, tetap harus menerapkan protokol kesehatan", terang Singgih.

Menyinggung dana hibah untuk setiap cabang olah raga, Singgih mengungkapkan, akan diberikan secara bertahap, sebagai akibat Covid-19.

 "Terkait dana hibah, setiap cabor harus mempersiapkan kelengkapan administrasi yang diperlukan", ungkap Singgih.

 


Ketua Umum Koni Kabupaten Pati Eddy Boentoro

 Ketua Koni Kabupaten Pati Eddy Boentoro mengatakan, Musorkab yang akan dilaksanakan pada 4 Agustus mendatang dapat dilaksanakan sesuai aturan yang berlaku.


 Eddy Boentoro yang menjabat Ketua Umum Koni Kabupaten Pati selama 2 periode dan berakhir pada 23 Maret 2020 itu, berharap Musorkab dengan agenda inti pemilihan Ketua Umum Koni Kabupaten Pati, dapat melahirkan pemimpin yang baik, karena ketua umum terpilih nanti akan menerima tugas dan tanggung jawab yang berat.

 "Ketua terpilih nantinya akan menerima tugas dan tanggung jawab yang berat, yaitu mempersiapkan agenda penyelenggaraan Porprov 2022 Pati Raya", terang Eddy.


 Wakil Ketua 1 Bidang Organisasi Koni Kabupaten Pati, Tristiadi mengatakan, akan segera mengusulkan Plt (pelaksana tugas) untuk mengisi kekosongan jabatan ketua umum.

 "Pengusulan Plt berdasarkan petunjuk Koni Jateng dan AD/ART organisasi", ujar Tristiadi.

 Tugas dan tanggung jawab Plt, lanjutnya, adalah mengawal terselenggaranya pemilihan Ketua Umum Koni Kabupaten Pati pada Musorkab 4 Agustus mendatang. ( Luky SPn )

Comments


EmoticonEmoticon

Related Post