Ganjar Pranowo Gubernur Jateng

Ganjar Pranowo Gubernur Jateng

Kamis, 17 Desember 2020

H. Mustamaji Optimis, Kabupaten Pati Lima Peringkat Besar

H. Mustamaji Optimis, Kabupaten Pati Lima Peringkat Besar












Sentralpatinews

Pati - Gelaran Pekan Olahraga Provinsi  (Porprov) Jateng diadakan empat tahunan sekali dan diikuti oleh 35 Kabupaten/Kota se-Jawa Tengah. Ditahun 2022 mendatang Kabupaten Pati (Pati Raya) ditunjuk menjadi tuan rumah bersama eks Karisidenan Pati, usai gelaran Porprov di Surakarta pada 2018.

Dalam pelaksanan Porprov Jateng 2022, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pati periode 2020-2024 H. Mustamaji menyampaikan KONI bersama Pemkab Pati sudah mempersiapkan sarana dan prasana olah raga (venue) secara maksimal demi kenyamanan para atlet dan kru atlet. Sebelum masuk Porprov 2022 sudah barang tentu setiap Cabang Olahraga (Cabor) mengambil tiket dalam gelaran Pra Porprov 2021 yang diikuti 35 Kabupaten/Kota se-Jateng. 

"Untuk sarana prasarana sudah maksimal hanya penambahan penerangan disetiap venue, Pati akan menjadi tuan rumah dari 12 Cabor, Alhamdulillah ditahun 2018 gelaran Porprov di Surakarta Kabupaten Pati masuk peringkat ketujuh" ungkap Mustamaji.

"Kabupaten Pati direncanakan akan mengikuti 35 Cabor, maka dari itu persiapan dan kematangan para atlet sudah kami maksimalkan" imbuhnya

H. Mustamaji menambahkan Kabupaten Pati optimis untuk menargetkan Kabupaten Pati masuk 5 besar gelaran Porprov mendatang saat ditemui awak media dikantor KONI Pati Kamis (17/12/20).

(SP/IM K)


Comments


EmoticonEmoticon

Related Post