Rabu, 23 Desember 2020

Merasa Dicemarkan Kades Ngepungrojo Angkat Bicara

Merasa Dicemarkan Kades Ngepungrojo Angkat Bicara




Sentralpatinews
Pati - Mensikapi salah satu pemberitaan media online bahwasanya dikabarkan tidak pernah ngantor, Kades Ngepungrojo Kecamatan Pati angkat bicara, hal itu diungkapkan kepada awak media dikediamannya, Rabu (23/12/20).

Menurut keterangan Kades Ngepungrojo Yuyun Agus Priyanto bahwa pihaknya selama bulan ini tidak masuk 6 hari, karena yang bersangkutan punya penyakit (saraf kejepit), sehingga dampak dari penyakit itu punggung sakit sampai sulit untuk menoleh. Pada awak media Kades juga menujukkan surat keterangan sakitnya. Pihaknya juga mengakui, selama sakit dan rawat jalan dalam pelayanan masyarakat tanda tangan dan stempel dilakukan dirumahnya.

"Hal itu tidak benar, selama bulan ini saya tidak masuk 6 hari, 3 hari saya tidak masuk karena sakit, kemudian berselang 2 hari saya sakit lagi dan rawat jalan" tegas Kades.

Yuyun juga menyayangkan pernyataan salah satu perangkat desanya sudah tahu kondisi kesehatannya, tapi seakan akan tidak tahu.

"Empat bulan lagi direncanakan menjelang Pilkades jadi hal hal seperti ini bisa dijadikan masalah, sebaik baik apapun Kades pasti ada salahnya. Jadi saya berusaha melayani masyarakat sebaik baiknya, kedepan kita tingkatkan untuk pelayanan masyarakat yang lebih optimal" imbuhnya.

(IM K/SPN)


Comments


EmoticonEmoticon

Related Post