Senin, 28 Desember 2020

MUSDA Ke 5 Partai Keadilan Sejahtera Digelar Serentak



DPD Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Pati gelar Musda ke 5 secara virtual


Sentralpatinews

Pati - Musyawarah Daerah (Musda) ke 5 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Pati diselenggarakan secara virtual pada Senin (28/12/20), hal tersebut dikarenakan masih dalam masa pandemi Covid-19. Pelaksanaan Musda dilakukan serentak se-Indonesia, secara resmi juga mengukuhkan dan menetapakan pengurus DPD Kabupaten/Kota masa khidmat 2020-2025. Serta dalam rapat virtual tersebut para pengurus mendapat arahan dan pemaparan dari pengurus DPD Wilayah/Provinsi.

Narso yang notabene anggota Legislatif DRPD Kabupaten Pati terpilih kembali sebagai Ketua DPD PKS Kabupaten Pati masa khidmat 2020-2025.

"Setelah satu minggu melakukan tahapan tahapan pemilihan pengurus maka hari ini dilakukan penetapan dan pelantikan pengurus DPD PKS Kabupaten Pati masa khidmat 2020-2025, untuk Januari tahun depan diagendakan Muscab pada pengurus tingkat Kecamatan" tutur Narso dikantor DPD PKS Pati.

Pihaknya menambahkan PKS Kabupaten Pati akan berupaya menambah jumlah kursi Legislatif pada Pilihan Legislatif (Pileg) mendatang, hal tersebut disampaikan sebab ada 2 kursi yang hilang pada pileg 2019, padahal pada Pileg 2014 PKS Kabupaten Pati mendapat 5 kursi anggota Legislatif.
(IM K/ SPN)


Comments


EmoticonEmoticon

Related Post