Selasa, 08 Desember 2020

Perangkat Desa Sirahan Terpilih Hari Ini Resmi Dilantik

Perangkat Desa Sirahan Terpilih Hari Ini Resmi Dilantik



Sentralpatinews

Pati - Ahmad Taufiq Ma'mun S. Pd. I dan Nur Ahmad diambil sumpah janjinya sebagai Perangkat Desa Sirahan Kecamatan Cluwak, dibalai desa setempat Selasa (8/12/20). Setelah keduanya lolos dalam tes seleksi pengisian perangkat desa pada Sabtu (21/11/20) untuk mengisi formasi jabatan Sekretaris Desa dan Kaur Perencanaan Desa Sirahan Kecamatan Cluwak. 

Dalam prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan serta penyerahan SK Perangkat Desa terlantik dilaksanakan di balai desa Sirahan berjalan sesuai aturan protokol kesehatan, dan dihadiri Camat Cluwak Luky Pratugas Narimo bersama jajaran Muspika Kecamatan Cluwak, para Perangkat Desa Sirahan, tokoh masyarakat serta Kelembagaan Desa.

Dalam sambutanya Kepala Desa Sirahan M. Sutiyono menyampaikan bahwa perangkat desa terlantik adalah putra putra terbaik yang terpilih dalam seleksi pengisian perangkat desa Sirahan, maka Kades berharap keduanya harus mampu menunjukan kinerja yang baik dalam menjalankan tugas dan pengabdian untuk melayani kepentingan masyarakat.

Camat Cluwak mengucapkan selamat kepada kedua perangkat desa terlantik, serta kepada panitia pengisian perangkat desa dari awal proses penyaringan hingga pelantikan. Untuk kedua perangkat terlantik harus mampu mengemban amanah yang penuh tanggung jawab, serta segera adaptasi dan belajar untuk menempatkan diri dan memahami tentang regulasi UUD Desa. Tugas besar keduanya harus membantu Kepala Desa dalam menjalankan pemerintahan desa. (IM K)

Comments


EmoticonEmoticon

Related Post