Senin, 25 Januari 2021

Menjadi Tuan Rumah Porprov Jateng Tahun 2022 Koni Pati menerima Laporan Kerja Semua Cabor.

 

Menjadi Tuan Rumah Porprov  Jateng Tahun 2022  Koni Pati menerima Laporan Kerja Semua Cabor.

Sentralpatinews.com

 Pati Jateng -  Kabupaten Pati di tahun 2022 akan menjadi  tuan rumah Porprov Jateng 2022. H.Mustamaji selaku Ketua Umum KONI ( Komite Olahraga Nasional Indonesia ) Kabupaten Pati menyampaikan pihaknya akan menyiapkan cabor guna untuk ikut seleksi, dimana cabor nanti akan diseleksi Pra Porprov, ungkap H.Mustamaji pada awak media di kantor KONI Kabupaten Pati.pada (25/01/2021)

Dalam penyampaian laporan kerja serta dilanjutkan paparan yang dilakukan masing-masing cabor guna bertujuan untuk mengetahui sejauh mana persiapan menjelang Porprov Jateng 2022. Persiapan tersebut meliputi beberapa diantaranya program latihan, anggaran, data sapras, data altet, pelatih, wasit serta data club. Dalam paparan tersebut Koni Pati bisa mengetahui persiapan melalui evaluasi masing-masing cabor baik kekurangan dan kelebihan dalam menghadapi Porprov Jateng 2022 mendatang. Dari evaluasi tersebut setiap cabor bisa melengkapi sehingga menjelang Porprov Jateng 2022 sudah benar-benar siap. ungkap Ketua Koni Pati

Paparan yang dilakukan masing-masing Cabor secara bergantian selama 30 menit dan dilakukan selama satu minggu terkait kesiapan menjelang Porprov Jateng 2022 di hadapan pengurus Koni Kabupaten Pati. Setiap hari ada delapan cabor yang menyampaikan paparan sejak pagi hingga siang hari. Dukungan venue dari sejumlah cabor dari Pemkab Pati, terutama cabor senam bakal dibangun di komplek stadion Joyokusumo yang dianggarkan tahun 2022 dengan ukuran standar minimal 30 x 40 meter sebagai penunjang Porprov Jateng 2022.

Dalam Pra Porprov Jateng nanti, KONI Pati telah menyiapkan 47 cabor,sudah barang tentu bagi atelit atelit yang lolos dalam seleksi bisa langsung mengikuti kegiatan Porprov tahun 2022, dengan demikian atelit-atelit telah siap untuk memperebutkan medali emas dan kebetulan Kabupaten Pati menjadi tuan rumah dari 12 cabang ada catur, dayung, tinju, renang, bola tangan, karate, taekwondo, sepatu roda, menembak, sepak bola, senam” ungkap H Mustamaji Ketua KONI Pati

Penyelenggaraan Porprov Jateng 2022 rencananya akan digelar di Pati Raya yang terdiri atas Kabupaten Kudus, Jepara, Pati, Rembang Blora dan Grobogan. Pada Ketua Koni H.Mustamaji berharap Kabupaten Pati bisa merebut 5 besar Jawa Tengah.Target itu paling tidak mempertahankan peringkat seperti ditahun lalu, pungkasnya. Pihaknya yakin dengan dukungan semua cabor yang ada di Pati baik altet, pelatih dan Koni Pati target tersebut akan bisa tercapai.

                     red  : ( Luky / Heru SPn )

Comments


EmoticonEmoticon

Related Post