Minggu, 24 Januari 2021

Serap Aspirasi Masyarakat Noto Subiyanto Gelar Reses Tahap Pertama

Serap Aspirasi Masyarakat Noto Subiyanto Gelar Reses Tahap Pertama

Sentralpatinews
Pati - Anggota DPRD Fraksi PDIP Kabupaten Pati Noto Subiyanto menggelar Reses tahap pertama di Sekretariat Pimpinan Anak Cabang (PAC) Desa Panjunan, Minggu (24/1/21). Memperhatikan kondisi pandemi Covid-19 masih terjadi di Kabupaten Pati, kegiatan tersebut menerapkan prokes yang cukup ketat, dalam pelaksanaannya sekali pertemuan dibatasi yaitu maksimal sebanyak 25 orang peserta.

Selain sebagai ajang penyampaian aspirasi dan keluhan masyarakat, kegiatan Reses ini juga dijadikan sebagai ajang silaturahmi oleh para kader yang ada di Dapilnya.

Purjiyanto salah satu Pengurus Ranting PDIP Desa Sidokerto menyampaikan usulan peningkatan jalan pertanian menuju kawasan Embung Sidokerto, hal tersebut dikeluhkan oleh para petani karena akses tersebut sulit dilalui dikala musim penghujan.

Menanggapi aspirasi dari Pengurus Ranting Sidokerto, Noto Subiyanto akan memasukkan kedalam program pada Agustus tahun ini, sudah barang tentu ini akan menjadi prioritas karena Sidokerto menjadi lumbung suara Noto Subiyanto dalam Pileg 2019.

Pada akhir penutupanan Reses, anggota DPRD yang sudah dua kali periode itu menambahkan, "bagi warga miskin atau kurang mampu yang meninggal dunia akan saya beri santunan 500 ribu secara pribadi bukan dari anggaran pemerintah," ungkapnya.
(IM K/SPN)

Comments


EmoticonEmoticon

Related Post