Minggu, 21 Februari 2021

Bupati Pati Haryanto Resmikan Klinik Pratama Jovi Medika

 Bupati Pati Haryanto Resmikan Klinik Pratama Jovi Medika

 Sentralpatinews.com

Pati Jateng - Tepatnya pada hari sabtu (20/02/2021) Bupati Pati Haryanto resmikan Klinik Pratama Jovi Medika yang terletak di desa Gembong kecamatan Gembong Kabupaten Pati,  Jl.raya Pati Gembong Km 1

Peresmian klinik ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita .

hadir dalam acara tersebut Dandim 0718 Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani,SE,M.I.Pol yang didampingi Kasdim 0718/Pati Mayor Inf Much Sholikin, S.Ag, M.Si , Sekda Kabupaten Pati Ir. Suharyono.MM , Kapolres Pati yang diwakili, Kepala Dinas terkait , Muspika Kecamatan Gembong , beserta tamu undangan lainya . Dalam acara tersebut dilaksanakan sesuai protokol kesehatan . 

Bupati Pati Haryanto dalam sambutanya  menyampaiakan dengan kehadiran Klinik Pratama Jovi Medika ini sudah barang tentu  memberikan pelayanan kesehatan, dengan adanya para dokter, apoteker  dan perawat mudah-mudahan bisa membantu  melayani dibidang kesehatan.

Kehadiran klinik ini tentu untuk memberikan pelayanan kesehatan pada masyarakat banyak,bukan berati pemilik klinik berharap banyak orang sakit, karena yamg masuk ke klinik belum tentu orang yang sedang sakit misalkan sutik KB, cek gula darah serta tensi ungkap bupati .  

”Saya berharap adanya kilinik pratama ini.  jangan hanya berorientasi pada profit tapi  harus mempunyai fungsi sosial, karena bagaimanapun juga tidak semua warga mampu, tidak semuanya berduit dan inilah harus kita layani dengan iklas dan baik, sekalipun nilai uang tidak dapat,  namun punya nilai amal yang lebih baik .

Bupati menambahkan, dengan peresmian Klinik Pratama Jovi Medika ini, bisa menjadi barokah, bermanfaat dan pelayanan kesehatan tetap dijaga serta lebih ditingkatkan ,jelasnya.

 Sementara itu, Direktur Utama Klinik Pratama Jovi Medika, dr. Juhan Baidowi,  kepada awak media mengatakan,  adanya klinik ini dapat melayani masyarakat yang membutuhkan pengobatan dan menjadi pilihan utama dalam pelayanan kesehatan, agar mendapatkan pelayanan terbaik. Juhan juga menyebutkan layanan ini meliputi khitan tanpa jaru,rapit/swab antigen Covid-19,rapid tes antibody,suntik lutut,suntik KB,terapi sinar infra merah,cek gula darah,cek asam urat,cek kolestrol.

“Kami berkomitmen untuk menerapkan prosedur layanan kesehatan yang aman dan terbaru. Sekaligus suasana yang nyaman, simpatik, dan suportif. Dalam upaya memfasilitasi masyarakat, memberi edukasi, wawasan serta pelayanan,”jelasnya,

 

 Dalam kesempatan yang sama H. Istiono selaku Pimpinan Umum juga pemilik telah menjelaskan dengan adanya klinik Pratama Jovi Medika ini bertujuan  untuk membuat rasa nyaman bagi pasien. Bukan hanya itu saja jika ada acara sunatan akan diantar jemput dari rumah  pasien terkecuali itu  pasien tidak hanya diwilayah kecamatan Gembong saja, namun diluar wilayah Gembong juga bisa dilayani dengan antar jemput gratis bahkan mendapat hadiah . 

Pemilik klinik H.Istiono juga menambahkan Selain dokter yang bagus, profesional juga menyediakan  vasilitas lain yaitu ruang periksa, apotek juga mobil ambuce untuk antar jemput pasiaen ,pumgkasnya .

                          ( Luky SPn )

Comments


EmoticonEmoticon

Related Post