Selasa, 09 Februari 2021

Peringati HPN Sekber IPJT Dan HAMI Kabupaten Pati Berbagi Untuk Sesama

Peringati HPN Sekber IPJT Dan HAMI Kabupaten Pati Berbagi Untuk Sesama

Sentralpatinews
Pati - Memperingati Hari Pers Nasional yang jatuh pada 9 Februari, rekan jurnalis yang tergabung dalam Sekretariat Bersama Insan Pers Jawa Tengah (Sekber IPJT) DPC Kabupaten Pati, bersama Ketua Himpunan Advokat Muda Indonesia (HAMI) Kabupaten Pati, Bowo Setiyadi, S.H. melaksanakan kegiatan sosial dengan membagikan paket makanan kepada kaum dhuafa, Selasa (09/02/21).

Paket berupa nasi bungkus serta makanan siap saji yang dibagikan pengurus HAMI dan anggota Sekber IPJT Kabupaten Pati ini ditujukan kepada tukang becak, tukang sapu jalanan, para pengemis, orang gelandangan dan lansia yang ada di jalan protokol Kecamatan Pati Kota

Kegiatan sosial ini mendapat respon positif dari Ketua HAMI Kabupaten Pati, Bowo Setiyadi, S.H. "Selain sebagai penyampai informasi, rekan rekan jurnalis ini juga memiliki jiwa sosial yang cukup tinggi, saya sangat mengapresiasi atas kegiatan sosial yang dilakukan oleh teman media, khususnya yang tergabung dalam Sekber IPJT Pati," ungkap Bowo.

Sementara itu, Cicik Riyanti, S.H. dari Kantor Hukum Segara dan Patner, juga menyampaikan nada yang sama. Serta mendukung penuh atas kegiatan sosial, yang dilaksanakan oleh teman teman media, di Hari Pers Nasional.

Lebih lanjut Ketua Sekber IPJT Kabupaten Pati Tugiyono menyampaikan, "Alhamdulillah kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HPN 9 Februari 2021. Untuk hari ini, kami dari teman teman wartawan yang tergabung dalam Sekber IPJT Pati telah melaksanakan kegiatan bhakti sosial yang kedua, untuk kegiatan sosial yang pertama, kita laksanakan pada hari Minggu kemarin di Desa Tondomulyo dan Desa Karangrowo Kecamatan Jakenan membagikan 100 paket bahan makanan, yang meliputi beras, makanan kering, dan mi instan kepada warga terdampak banjir," terangnya.

Selain itu, Tugiyono juga berharap agar pandemi segera berakhir, supaya aktivitas masyarakat kembali normal, "Mari bersama untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, untuk memutus penyebaran Covid 19, pakai masker, jaga jarak, rajin mencuci tangan menggunakan sabun, hindari kerumunan dan tetap menjaga pola hidup sehat dengan rajin berolahraga," pungkasnya.

(IM K/SPN/ Dok:SH)

Comments


EmoticonEmoticon

Related Post