Senin, 19 April 2021

UNGGULI 3 KANDIDAT CALON LAINNYA, SUKANTO SIAP MENGEMBAN AMANAH RAKYAT TANJUNGREJO



Sentralpatinews

Pati - Perhelatan pilkades serentak pada Sabtu Legi 10 April 2021 yang diikuti 215 desa sudah usai, walaupun ada beberapa desa yang terdengar isu ada permasalahan, akhirnya Pilkades serentak kondusif, berhasil dan tidak ada kendala.

Seperti halnya di Desa Tanjungrejo Kecamatan Margoyoso pelaksanaan pilkades serentak diikuti empat calon kades, tiga calon baru dan incumbent.
Sukanto calon baru dengan perolehan 1252 suara lebih unggul dari tiga calon kades lainnya.

Sukanto sukses terpilih pada Pilkades 10 April 2021 ini merupakan amanah  masyarakat yang menginginkan perubahan di desa Tanjungrejo, hal ini dikatakan Sukanto saat dikonfirmasi media dikediamannya Senin (19/04/21).

Sukanto mengatakan bahwa dirinya adalah seorang tukang kayu, dulunya juga mantan BPD kali 3 berturut turut. "Sesuai dengan visi misi saya bengkok kades 3 hektar saya fungsikan untuk sosial dan keagamaan, 1 hektar lagi untuk penunjang kegiatan yang lain intinya untuk masyarakat Tanjungrejo, dan yang lebih diharapkan masyarakat pembenahan birokrasi utamanya diperangkat desa sesuai dengan tugas pokok dan fungsi" ungkap Kades terpilih.

Tak lupa Sukanto juga mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada masyarakat Tanjungrejo khususnya atas amanah serta kepercayaan dan dukungan yang diberikan semoga kedepan ia bisa melayani masyarakat yang lebih baik.
(IMP/SPN)


Comments


EmoticonEmoticon

Related Post