Senin, 24 Mei 2021

Masripah, SE Siap Mengemban Amanah Masyarakat Desa Pekuwon

 Masripah, SE Siap Mengemban Amanah Masyarakat Desa Pekuwon

Sentralpatinews.com

 Pati Jateng  -  Masripah, S.E Kepala Desa (Kades) terpilih Desa Pekuwon Kecamatan Juana resmi dilantik dan diambil sumpah janji jabatannya oleh Bupati Pati H. Haryanto secara serentak pada sesi ke-4 bersama 53 Kepala Desa terpilih periode 2021-2027 di Pendopo Kabupaten Pati, pada Senin (24/5/2021). 

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Pati Saiful Arifin, bersama jajaran Forkopimda beserta anggota DPRD Kabupaten Pati.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Pati mengucapkan selamat kepada Kades terlantik. Diharapkan untuk segera berkarya dan mengabdi kepada desa, serta Kades terpilih bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya. Untuk itu Bupati mengingatkan seluruh Kades agar tetap menerapkan protokol kesehatan pasca pelantikan ini.

"Tidak boleh mengadakan pesta, mengadakan hiburan, yang akan membentuk kerumunan.

Boleh tasyakuran tapi terbatas, cukup mengirim kardusan untuk masyarakat," imbau Bupati.

Terkait tahapan pilkades yang telah dilalui, Bupati menegaskan tidak ada urgensi menunda pelantikan. Menurutnya seluruh tahapan pilkades sesuai dengan aturan yang berlaku.

Usai prosesi pelantikan Masripah Kades Pekuwon menegaskan akan mengemban amanah dari masyarakat yang harus dijalankan sesuai dengan visi dan misi, maupun progam kerja. Serta membawa perubahan desa agar lebih maju baik di bidang pembangunan infrastruktur, maupun dibidang peningkatan kualitas pelayanan masyarakat, serta lebih terbuka dan transparan dalam pengelolaan roda Pemerintahan Desa Pekuwon.

              Red    : ( Luky SPn / Imam P )

Comments


EmoticonEmoticon

Related Post