Selasa, 11 Mei 2021

PENGUSAHA DI KABUPATEN SLAMET WARSITO SANTUNI RATUSAN YATIM PIATU

 PENGUSAHA DI KABUPATEN SLAMET WARSITO SANTUNI RATUSAN YATIM PIATU

Sentralpatinews.com

Pati Jateng - Lagi, Slamet Warsito menyantuni anak yatim piatu dengan memberi bingkisan dan sejumlah uang.

Kali ini,  300 anak yatim piatu dari dua desa di wilayah Kecamatan Juwana, yaitu Bajomulyo dan Langgenharjo menerima santunan, Senin (10/5).

Slamet Warsito mengungkapkan, kegiatan itu masih dalam rangka Ramadhan Berkah pada 10 hari terakhir bulan suci tersebut.

"Kali ini kami memberi santunan beripa bingkisan dan sejumlah uang kepada anak - anak yatim dari dua desa, yaitu Bajomulyo dan Langgenharjo Kecamatan Juwana. Harapan kami, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi mereka", kata Slamet Warsito, yang dalam setiap kegiatan bakti sosial selalu didampingi sang istri, Asniah Warsito.

Dia menyebut, santunan untuk anak yatim itu tak lain hanya mengharap ridha Allah dan mengharap berkah di bulan suci Ramadhan.

"Kegiatan seperti ini rutin kami lakukan, tidak hanya pada bulan Ramadhan. Tetapi bisa setiap saat dibutuhkan. Misalnya bantuan untuk korban banjir, bantuan air bersih saat musim kering,  dhuafa atau orang tidak mampu. Kita bantu sesuai kemampuan kita", ujar Slamet Warsito.

Sebelumnya, santunan terhadap anak yatim dan dhuafa juga dilakukan, yaitu di Pondok Pesantren Al-Hikam turut Desa Puri Kecamatan Pati, Pondok Pesantren Nurul Qomar Desa Semerak Kecamatan Margoyoso, anak - anak yatim dari Desa Muktiharjo Kecamatan Margorejo dan Panti Asuhan Al-Maun Keluruhan Pati Lor yang dipusatkan di pendopo Slamet Warsito Jalan Diponegoro 100 Pati.

Dengan santunan tersebut, Slamet Warsito berharap, akan dapat bermanfaat bagi yang menerima.

"Dan semoga mendapat berkah dari Allah pada bulan suci Ramadhan ini", pungkas Slamet Warsito.

       red    : Luky SPn

Comments


EmoticonEmoticon

Related Post