Rabu, 01 September 2021

Komandan Kodim 0718 / Pati Pimpin Rakor Persiapan TMMD Sengkuyung Tahap III

 Komandan Kodim 0718 / Pati Pimpin Rakor Persiapan TMMD Sengkuyung Tahap III

Sentralpatinews.com

Pati Jateang - Guna mempersiapkan program TNI Manunggal membangun desa (TMMD) Sengkuyung tahap III Ta.2021, pagi tadi digelar rapat koordinasi (Rakor) di aula Suluh Bhakti Kodim 0718/Pati.

Rakor TMMD Sengkuyung tahap III Ta. 2021 dipimpin langsung oleh komandan Kodim 0718/Pati Letkol CZI Adi Ilham Zamani, SE, M.I.Pol yang dihadiri oleh Perwira Seksi teritorial Kodim Pati, Kapten Inf kusmiyanto, Forkopincam Dukuhseti, Forkopincam Tambakromo, kepala desa Wedusan kecamatan Dukuhseti, kepala desa Karangawen kecamatan Tambakromo serta instansi yang terkait dengan kegiatan program tersebut.Rabu,(01/09/2021).

Dalam sambutannya, Dandim Pati menyampaikan bahwa program TMMD selama setahun dilaksanakan selama tiga kali, dan pada Tahap ke- III Ta. 2021 ini akan digelar di dua desa.

“Dalam program TMMD Tahap III ini akan dilaksanakan didua desa yakni desa Wedusan kecamatan Dukuhseti dan desa Karangawen kecamatan Tambakromo yang tidak jauh berbeda dengan program TMMD sebelumnya yakni kegiatan yang bersifat fisik dan nonfisik,”ujarnya.

Lebih lanjut Dandim memaparkan bahwa kegiatan yang bersifat nonfisik akan dikurangi karena terkait dengan masa pandemi covid-19 yang sampai saat ini belum berahir.

“TMMD ini merupakan bentuk kerjasama TNI AD dengan pemerintah daerah untuk meningkatkan pembangunan serta kesejahteraan masyarakat sehingga sasaran yang diambil tentunya di daerah yang membutuhkan sudah sesuai hasil survey dan verifikasi,”terang Dandim.

Dandim berharap dalam pelaksanaan TMMD yang rencana akan dibuka tanggal 15 September 2021 dan ditutup tanggal 14 Oktober 2021 nantinya dapat berjalan lancar dan tepat waktu.

          ( Luky SPn / Pendim )

Comments


EmoticonEmoticon

Related Post