TERWUJUDNYA ATLET-ATLET PRESTASI, KONI KABUPATEN PATI GELAR RAKER

Sentralpati News Pati - Demi meningkatkan program kerja di tahun 2022 yang akan datang serta untuk mengevaluasi kinerja di tahun 2021, KONI ...



Sentralpati News
Pati - Demi meningkatkan program kerja di tahun 2022 yang akan datang serta untuk mengevaluasi kinerja di tahun 2021, KONI Kabupaten Pati menggelar Rapat Kerja (Raker) tahun 2021 kegiatan Raker yang diikuti 49 cabang olahraga (Cabor), yang berlangsung di Gedung PGRI Jalan Syeh Jangkung pada Kamis (16/12/21).

Kegiatan Raker yang dibuka Bupati Pati, Haryanto juga dihadiri seluruh pengurus KONI Pati dan Kadinas Dinporapar, Plt. Ketua Umum KONI Provinsi Jawa Tengah. Dalam sambutannya Bupati Pati Haryanto memberikan apresiasi kinerja KONI Kabupaten dalam membina dan memajukan olahraga di Kabupaten Pati, yang selama ini dalam hal pembinaan sudah cukup baik dan harus tetap di jaga dan juga ditingkatkan, sekalipun belum maksimal dan paling tidak sudah mewarnai dunia olahraga di kancah nasional", ucap Haryanto.

Sekalipun di masa pandemi lanjutnya, dalam pembinaan olahraga KONI Pati tetap berjalan sesuai program kerja.

Covid-19 di Kabupaten Pati kita urus, begitu juga olahraga kita urus. Ini sebagai bentuk bagian untuk membentuk kesehatan masyarakat", ucap Haryanto.

Munculnya cabang olahraga (Cabor) baru, Bupati juga mengapresiasi sebagai bentuk pengembangan olahraga di Kabupaten Pati, semakin banyak Cabor baru yang muncul makin baik, bukan untuk menjadi bentuk  persaingan. Sudah barang tentu Kabupaten Pati menjadi daerah pengembangan olahraga pungkasnya.

Untuk Cabor baru yang ada, menurut Haryanto, dapat membawa 'angin segar' bagi  kemajuan pembinaan olahraga demi terwujudnya atlet-atlet baru yang berprestasi, dan ini sudah terbukti dalam beberapa event mampu mendapatkan prestasi.

Dalam rangka pembinaan olahraga, ucap Haryanto, Pemerintah Kabupaten Pati sudah berupaya sekuat tenaga membantu membangun sarana prasarana olahraga demi terwujudnya atlet-atlet Cabor agar mendapatkan prestasi yang di inginkan.

Disela-sela akhir sambutan, Haryanto berharap Raker dapat membuahkan hasil yang baik melalui musyawarah demi mencapai mufakat, dan Haryanto juga berpesan jangan membuat program yang muluk - muluk dengan berbagai aturan yang malah justru sulit untuk diterapkan. Dan yang terpenting riilnya", tandas Bupati Haryanto.

Ketua Umum KONI Kabupaten Pati, Mustamaji dalam laporan mengungkapkan, dalam rapat kerja ini digelar guna memenuhi amanat Anggaran Dasar Koni Pasal 34 dan Anggaran Rumah Tangga Pasal 37 ayat (5).

Sudah barang tentu itu juga sebagai bentuk sarana untuk melakukan evaluasi kinerja pengurus selama satu tahun yang lalu, serta mempersiapkan dan mempertajam program-program  kerja selama satu tahun ke depan kata Mustamaji, dan Mustamaji berharap raker ini bisa berjalan lancar sesuai jadwal serta membuahkan hasil keputusan yang maksimal guna untuk mendukung peningkatan prestasi atlet yang ada di Kabupaten Pati.

Dalam sambutannya Plt Ketua Umum KONI Jawa Tengah, Bona Ventura Sulistiana, yang juga turut hadir dalam acara mengatakan, Raker KONI Pati kali ini sebagai bentuk sarana silaturahmi dan juga dapat dimanfaatkan sebaik - baiknya untuk meningkatkan pembinaan prestasi atlet yang ada di Kabupaten Pati khususnya.

Untuk Koni Jawa Tengah sangat mengharapkan pembinaan atlet-atlet prestasi olahraga di Kabupaten Pati lebih maju dibandingkan daerah lain di Pati Raya, agar menjadi barometer di daerah sekitar", harap Bona Ventura. Menurutnya, Raker ini sangat strategis bila dikaitkan dengan persiapan pelaksanaan Porprov XVI Jawa Tengah yang direncanakan berlangsung pada 2023 mendatang, pungkasnya.

(Guz Heru)

COMMENTS

Nama

12,1,20),1,AGAMA,2,ARUS MUDIK,1,ARUS MUDIK GRATIS,1,BAZNAS,1,BERITA PATI,203,BERSIH LINGKUNGAN,1,BUDAYA,9,BUDAYA AGAMA,1,BUDAYA WISATA,1,EKONOMI,1,HUKUM,1,HUT TNI,1,KEHUTANAN,2,KEPENDUDUKAN,1,Kesehatan,7,KODIM 0718 PATI,42,KODIM 0718/PATI,20,KODIM0718PATI,1,KRIMINAL,1,LALULINTAS,1,LAPAS,1,LINGKUNGAN HIDUP,3,MILITER,1,MIRAS,1,NASIONAL,2,OLAH RAGA,9,OLAHRAGA,21,PDI-P PATI,1,PDIP.PATI,1,PEDULI NELAYAN,1,Pemdes,1,PEMERINTAH,2,Pemerintah Desa,3,Pemerintaha Desa (23,1,PEMERINTAHAN,15,PEMERINTAHAN DESA,5,PEMILU,3,Pemkab Pati,3,PENDIDIKAN,10,PERHUBUNGAN,1,PERISTIWA,4,PERSIT DIM 0718 PATI,1,PERTANIAN,1,POLDA JATIM,1,POLITIK,11,POLRES PATI,3,PROGRAM CSR,1,SAKO PRAMUKA,1,Sarpras,1,Sejarah,1,SOSIAL,22,
ltr
item
sentralpatinews: TERWUJUDNYA ATLET-ATLET PRESTASI, KONI KABUPATEN PATI GELAR RAKER
TERWUJUDNYA ATLET-ATLET PRESTASI, KONI KABUPATEN PATI GELAR RAKER
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEh775W3SEIXR-MmUnRG6tQGMztAHMvCq_8eBvDx6yPYP_UILScZevfivqBCL20FNqriP_rS5rPAF3GICp96UpD4D5s9ElOIx_cedsKHc8GVJOSQmiXL8BFOpbLPAFtPeifcXTsQrjEs5y1xOBAtLfttuDlr2OvAyFMI4BlrcSm-z34-mwlGTCW8KtTu=s320
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEh775W3SEIXR-MmUnRG6tQGMztAHMvCq_8eBvDx6yPYP_UILScZevfivqBCL20FNqriP_rS5rPAF3GICp96UpD4D5s9ElOIx_cedsKHc8GVJOSQmiXL8BFOpbLPAFtPeifcXTsQrjEs5y1xOBAtLfttuDlr2OvAyFMI4BlrcSm-z34-mwlGTCW8KtTu=s72-c
sentralpatinews
http://www.sentralpatinews.com/2021/12/terwujudnya-atlet-atlet-prestasi-koni.html
http://www.sentralpatinews.com/
http://www.sentralpatinews.com/
http://www.sentralpatinews.com/2021/12/terwujudnya-atlet-atlet-prestasi-koni.html
true
8495909178236461629
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy