Selasa, 04 Januari 2022

Ratusan Siswa Siswi SD Pati Lor 02 dan SD Pati Lor 01 Lakukan Vaksin Covid-19

 

Sentralpatinews.com
Pati Jateng - Dalam program belajar mengajar secara PTM rencana pertengahan Januari 2022 SD Pati Lor 02 yang dipimpin oleh Kartika Rini S.Pd,M.Si dan SD Pati Lor 01 dipimpin Rika Wulandari S.Pd  telah melaksanakan gelar Vaksin Covit-19 untuk siswa siswi  dari usia 6 -11tahun sesuai anjuran dari pemerintah. 

 


Dalam pelaksanaan giat tersebut anak didik didampingi orang tua murid  sesuai dengan prokes, yang diselenggarakan di SD Pati Lor 02 dimulai pukul 7.30 - selesai rabu (05/01/2022).

Dalam giat tersebut Hadir Camat Pati kota Drs,Didik Rusdiartono beserta Kasi Trantib kec pati  Karyanto,SH.MH , Kepala Kelurahan Pati Lor Hariyanto,SH yang didampingi Babinsa Pati Lor Serma Karmain , Babin Kantibmas Pati Lor Bripka Septiani Panca Pratiwi,SH untuk melakukan monetoring pemantauan langsung dalam pelaksanaan vaksin tersebut .
Pelaksanaan vaksin ini yang bekerja sama dengan Puskesmas Pati 01
Disela kegiatan vaksin Kepala SD Pati Lor 02 Kartika Rini S.Pd,M.Si  menjelaskan bahwa jenis vaksin ini Vaksin Sinovac serta jumlah seluruh siswa yg di vaksin terdiri dari dua SD yakni SD Pati lor 02 dan Pati Lor 01 sekitar 400 siswa dari kelas satu sampai kelas enam  tapi yang hadir dalam daftar absen tersebut. sekitar 385 anak mungkin yang tidak hadir dikarnakan ada yang sakit .
selain itu Kartika Rini juga menambahkan  dalam pelaksanaan vaksin ini allhamdulillah berjalan dengan lancar dan bagi peserta vaksin anak didik didampingi orang tua murid sesuai dengan prokes ungkapnya.



Kepala SD Pati Lor 02 dengan harapan setelah  dilaksanakan vaksin Covid - 19 terhadap  anak  didik ini semoga kedepan sehat nyaman semuanya dalam pelaksanaan  program belajar mengajar secara PTM.

red   : ( Luky SPn ) 
Comments


EmoticonEmoticon

Related Post